Senin, 09 Maret 2009

Cara Cerdas Menapak Sukses Di Oriflame!

Salam Sukses!

Dalam perjalanan di bulan ke 3, keikutsertaan saya di Oriflame sebagai "Beauty Consultant", yang bercita-cita untuk mendapatkan "Kebebasan Financial" dan menjadi "PRIVATE BUSINESS OWNER" dengan minimal level saya di "DIAMOND DIRECTOR", maka, mau tidak mau saya harus menggunakan cara yang cerdas dan sistematis untuk meraih mimpi saya tersebut!

Kebetulan sekali,
Oriflame sebagai perusahaan NETWORK MARKETING sudah menyediakan sistematika "THE ROAD TO SUCCESS" yaitu apa yang disebut dengan SARPIO yang kepanjangannya adalah "SALES AND RECRUITING PROCESS IN ORIFLAME".

Anda semua ingin sukses dengan cepat?
mari bersama-sama menduplikasi cara mereka yang sudah sukses dg menerapkan apa yang sudah mereka tuangkan di SARPIO yang akan saya kemas ulang di BLOG saya ini.

GO DIAMOND!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda