Senin, 09 Maret 2009

Yang Harus Dingat dan Dipahami oleh para NEW MEMBER!

Apakah anda menginginkan jumlah rekrut dan penjualan setinggi mungkin?
Dengan Group Pribadi yang berkembang semakin besar, anda harus mulai memiliki sebuah system baku (PANDUAN UMUM) yang bisa dipakai untuk para CONSULTANT anda dan para MANAGER anda agar bisa tetap berada di jalur yang benar untuk meniti sukses di ORIFLAME.

Apabila tidak ada system yang menuntun seluruh member dan jaringan yang ada di bawah kita maka program rekrut dan proses penjualan akan menjadi berantakan dan tidak efektif, dan kita juga tidak mengarahkan jaringan kita secara terkoordinasi!

Bagaimana 3 level system bekerja pada aktifitas group Anda?

Aktifitas di level bawah memberikan masukan pada level diatasnya.
Kemudian berbagai kegiatan yang berada pada level atas mengarahkan aktifitas di level yang berada di bawahnya. Semangat dalam tim kian meningkat, setiap orang belajar sambil bekerja, hasilnya, penjualan dan perekrutan juga akan semakin bertambah!

Level 1

Consultant baru mengundang teman mereka untuk menghadiri pertemuan kecil di rumah, café, mall, atau tempat lainnya yang diselenggarakan oleh Manager (level 2) dimana Manager tersebut mempresentasikan OOM (Oriflame Opportunity Meeting).

Pertemuan OOM sangat penting bagi Consultant karena dapat menggerakkan mereka untuk mulai mencoba menjalankan bisnisnya. Sponsor atau UPLINE harus menemani consultant baru yang telah mereka rekrut dalam setiap pertemuan untuk membantu mereka belajar dan berkembang.

Level 2

Manager membawa group nya untuk menghadiri pertemuan mingguan para director (level 3), dimana Director tersebut dengan bantuan Manager mengadakan OOM bisnis atau kecantikan.

Pada akhirnya,
Para sponsor dapat mulai merekrut, sedangkan Consultant lainnya menunjukkan catalog baru dan mendapatkan order sebelum mereka pulang!

Setiap orang yang hadir akan merasa senang mempelajari Oriflame. Sebagian dari mereka menjadi Consultant atau hanya pelanggan. Sedangkan sebagian lagi akan menjadi lebih termotivasi dan berkembang.

Level 3

Director harus selalu mengadakan pelatihan setiap minggu dibantu para Managernya.

Disinilahj para Consultant menerima pelatihan “PATH TO SUCCESS”, produk dan dukungan motivasi. Sebagai tambahan di OOM. Director dan Manager merencanakan serta melakukan aktifitas social secara periodic seperti misalnya, acara ULTAH atau perayaan tertentu yang melibatkan seluruh anggota group.

Dalam hal ini level 3 menggerakkan aktifitas di level 1 dan 2.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda