Senin, 09 Maret 2009

Cara Praktis 3-LEVEL SYSTEM!

Bagaimana 3 level system mendukung peran dan prioritas setiap orang?

3 level system memastikan bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk mempelajari dan menjalankan perannya. Selalu ada tempat bagi consultant baru untuk pergi bersama teman-temannya dan menjadikan mereka pelanggan atau bahkan merekrutnya:

1) Sebuah tempat dimana para sponsor dapat mengembangkan orang-orang yang baru mereka rekrut.
2) Sebuah tempat dimana mereka dapat mempelajari cara merekrut dan proses menjual yang benar.

Perusahaan tidak akan dapat menyediakan semua tempat tersebut, para leader lah yang seharuisnya mengambil peran ini!

Tentunya pertemuan langsung (1 to 1 meeting) terus berlanjut sebagai dasar dari 3 level system.

Manager dan director juga harus menganjurkan agar setiap presentasi OOM harus selalu menggunakan OOM flipchart!

Cara ini dapat membuat Consultan baru berkembang menjadi pemimpin dan melakukan presentasi dengan baik.

Apabila presentasi tersebut dibawakan secara menarik, Consultant baru akan tergerak untuk segera membangun jaringannya sendiri, hanya dengan mengundang mereka ke presentasi selanjutnya.

Hal ini tentunya akan meningkatkan efisiensi merekrut, menciptakan semangat dalam team dan mengajarkan mereka untuk menduplikasi presentasi terbaik.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda